Profile


Thanks for visited my blogger "bonita-intans.blogspot.com" :D and leave a comment if you are interested in this blog:) BONITA INTAN SUSIMAH Ardjuno Satrio Tri Anggoro ♥ 271110 2th NOV 95 Indonesian Haters don't really hate me but they hate d'fact that I'm a reflection of someone they wanna be,but they can't.Haters are those who really do freakin care about me red is my colour ◕‿‿◕♥

DESIRES

Free Hit Counter
Website Hit Counter

Free Calendar

Download Gambar Foto Bugil Telanjang
Sex Free Porn Porno Video Check PageRank
DarLinks


my fb
my twitter
my plurk
my blog of 2
Ome's blog
rifqi's blog
my jhs - chem4nk
try this
my graffiti
my youtube
my looklet

STUFFS



Web Page Counters


Shout Out



ShoutMix chat widget


cbox




PLURK


SMS gratis


Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

PlayBack


09/04/05 - 09/04/12
09/04/19 - 09/04/26
09/05/17 - 09/05/24
09/06/07 - 09/06/14
09/08/16 - 09/08/23
09/08/23 - 09/08/30
10/02/14 - 10/02/21
10/02/21 - 10/02/28
10/02/28 - 10/03/07
10/03/07 - 10/03/14
10/03/14 - 10/03/21
10/04/25 - 10/05/02
10/05/16 - 10/05/23
11/01/23 - 11/01/30
11/02/06 - 11/02/13
11/03/13 - 11/03/20
11/11/27 - 11/12/04

Music


»Now Playing:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Senin, 15 Februari 2010


ehm.... cinta... oh ... cinta...

Bila telapak tangan berkeringat,
Hati dag dig dug,
Suara bagai tersangkut di tenggorokan,
Itu bukan cinta, tetapi SUKA.

Bila tangan tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya,
Itu bukan cinta tetapi BIRAHI.

Bila menginginkannya karena tahu
Ia akan selalu berada di sampingmu,
Itu bukan cinta tetapi KESEPIAN.

Bila menerima pernyataan cintanya
Karena tak mau menyakiti hatinya,
Itu bukan cinta tetapi KASIHAN.

Bila bersedia memberikan semua
Yang kamu sukai demi dia,
Itu bukan cinta tetapi KEMURAHAN HATI.

Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya
Kepada semua orang,
Itu bukan cinta tetapi KEMUJURAN.

Bila kamu katakan padanya bahwa ia adalah
Satu-satunya hal yang kamu pikirkan,
Itu bukan cinta tetapi GOMBAL.

Arti MENCINTAINYA ;
Ketika kamu MENERIMA KESALAHAN DIA,
Karena itu adalah bagian dari kepribadiannya.

Ketika kamu RELA MEMBERIKAN HATIMU, KEHIDUPANMU, BAHKAN KEMATIANMU;

Ketika HATIMU TERCABIK BILA IA SEDIH,
dan BERBUNGA BILA IA BAHAGIA;

Ketika kamu MENANGIS UNTUK KEPEDIHANNYA
Biarpun ia cukup tegar menghadapinya;

Ketika kamu tertarik kepada orang lain
Tetapi kamu masih SETIA bersamanya.

CINTA adalah PENGORBANAN;

MENCINTAI berarti MEMBERI DIRI.

CINTA adalah KEMATIAN ATAS SIFAT EGOIS dan EGOSENTRIS.

Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yang harus dibayar
untuk sebuah CINTA…

Semua diatas adalah kata perumpamaan, tapi awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.


Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita
temukan di dalam dia.

Sobat…*it’s true ?????? Hanya kamu yang bisa menilainya…. *
--------------------------
----------------------------------------------------------------------------------

• IBARAT BUNGA DI TAMAN •

Suatu ketika seorang murid bertanya kepada gurunya.

Guru, apakah arti cinta…?
dan apa artinya pernikahan…?

Guru tersebut menjawab, Di depanmu ada sebuah taman, berjalanlah tanpa menoleh ke belakang dan carilah bunga yang paling indah, jika sudah kau dapatkan segeralah kembali.

Kemudian berjalanlah sang murid menyusuri taman tersebut, mencari dan terus mencari.

Sang guru telah menunggu cukup lama akhirnya mendapati muridnya datang dengan tangan kosong, Sang guru bertanya, Kenapa engkau tidak membawa apa-apa?

Murid tersebut menjawab, Di tengah perjalanan aku sudah menemukan sekuntum bunga yang indah namun aku berpikir di depan sana pasti masih ada yang lebih indah maka dari itu aku tidak mengambilnya dan tanpa kusadari aku telah melewati taman tersebut tanpa mendapati apa-apa.

Kemudian sang Guru berkata, Itulah arti cinta.

Lalu si murid bertanya kembali, Bagaimana dengan arti pernikahan…

Kemudian sang Guru berkata...

Sekarang cobalah berjalan melalui taman di belakangmu itu dan carilah kembali bunga yang paling indah di dalamnya.

Tanpa berpikir panjang si murid berjalan memasuki taman yang berhadapan dengan taman sebelumnya.

Namun si murid kembali dengan cepatnya dengan membawa sekumtum bunga yang jika dilihat bunga tersebut biasa-biasa saja, kemudian diperlihatkannya bunga tersebut kepada sang Guru.

Sang Guru bertanya, Kenapa cepat sekali engkau kembali padahal aku baru melihatmu memasuki taman lalu kembali lagi ke sini dan menurutku bunga ini biasa-biasa saja tidak terlalu indah menurutku?

Murid menjawab,

Aku takut kalau aku tidak akan mendapatkan bunga lagi di depan dan jika di depan sana masih banyak terdapat bunga, aku takut kalau bunga-bunga di depan sana tidak ada yang seindah bunga ini, maka dari itu aku ambil bunga ini dan lalu kembali.

Sang Guru hanya tersenyum dan berkata, “Itulah arti pernikahan…”


Yang bisa kita petik dari cerita diatas ...

• Terkadang kita terlalu memilih-milih seseorang yang akan jadi pasangan kita dan tanpa kita sadari mungkin saja kita telah melewatkan orang yang tepat untuk mendampingi kita.

• Terkadang kita selalu melihat kekurangan yang ada pada pasangan kita tanpa mau menyadari mungkin tidak ada lagi seseorang yang lebih baik seperti dia di dunia ini.

• Selalulah berpikir bahwa pasangan kita saat ini adalah yang terbaik bagi kita. Manusia adalah makhluk yang tidak sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah semata.

--------------------------
---------------------------------------------------------------------------------

• karena cinta... •

karena cinta...

bukanlah bagaimana kamu melupakan,
melainkan bagaimana kamu memafkan…

bukanlah bagaimana kamu mendengarkan,
melainkan bagaimana kamu mengerti…

bukanlah apa yang kamu lihat,
melainkan apa yang kamu rasakan…

bukanlah bagaimana kamu melepaskan,
melainkan bagaimana kamu betahan…

Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati,
dibandingkan menangis tersedu-sedu.

Air mata yang keluar dapat dihapus,
sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak
akan pernah hilang…

--------------------------
----------------------------------------------------------------------------------

seperti bintang-bintang diciptakan untuk berbinar.

seperti matahari diciptakan untuk bersinar.

seperti awan diciptakan untuk meneduhkan.

seperti bunga diciptakan untuk mekar.

seperti hidup ini dicptakan untuk dijalani.

dan

Aku diciptakan untuk mencintaimu.

--------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------

• Jangan pernah •

jangan pernah bilang I LOVE U,
jika kamu benar² tidak peduli.

jangan pernah bicara tentang perasaan,
jika kamu benar² tidak memilik rasa itu.

jangan pernah memegang tanganku,
jika kamu menghancurkan hatiku.

jangan pernah mengatakan " aku akan ... ",
jika kamu tak pernah berencana untuk memulainya

jangan memandang mataku lebih dalam,
jika yang kamu lakukan penuh kebohongan.

jangan pernah mengatakan " hai.. ",
jika kamu benar² ingin meninggalkanku.

dan jangan pernah mengatakan " FOREVER "
karena selamanya akan membuat ku menangis.

--------------------------
---------------------------------------------------------------------

• Sebuah kehidupan •

ku ingin menghabiskan seluruh hidupku hanya denganmu ... hanya denganmu...
Sebuah kehidupan di mana hanya ada cinta dan kasih sayang di sekitar kita.
Sebuah kehidupan di mana kita berbagi kesedihan dan kegembiraan bersama dengan penuh kasih.
Sebuah kehidupan di mana kita meneteskan air mata untuk saling tersenyum.
Sebuah kehidupan di mana mimpi dan harapan kita tak pernah berakhir.
Sebuah kehidupan di mana kita dihargai oleh semua orang.
Sebuah kehidupan di mana akan mekar bunga-bunga kecil dan menyebarkan aroma wangi.
Sebuah kehidupan di mana kita memelihara dan menjaga perasaan satu sama lain.
Sebuah kehidupan di mana ku selalu berada disampingmu selamanya ...

--------------------------
------------------------------------------------------------------------

• Someday •

Suatu hari nanti kamu akan menangisi untukku seperti aku menangisi untukmu.

Suatu hari nanti kamu akan merindukanku seperti aku merindukanmu.

Suatu hari nanti kamu akan membutuhkanku seperti aku membutuhkanmu.

Suatu hari nanti kamu akan mencintaiku, tetapi ku tidak mencintaimu lagi.

--------------------------
-----------------------------------------------------------------------------------

• Cinta datang ... •


Cinta datang....

kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan,

kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati,

kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya...

--------------------------
-----------------------------------------------------------------------------

• Mencoba •

ku tak bisa berjanji memberikan kamu dunia yang indah,
tapi ku akan mencoba tuk selalu bisa memberikan kehidupan yang bahagia.

ku tak bisa berjanji untuk tidak pernah membuat kesalahan,
tapi ku akan mencoba tuk selalu bisa menjadi yang terbaik.

ku tak bisa berjanji untuk menangkapmu setiap kali kamu terjatuh,
tapi ku akan mencoba tuk selalu bisa dekat denganmu dan membantumu bangkit.

ku tak bisa berjanji jika cinta kita tak bisa bertahan selamanya,
tapi ku berjanji, bahwa apapun yang terjadi ku tak akan pernah melupakan kenangan yang kita buat bersama.

--------------------------
--------------------------------------------------------------------------------

• Cinta tak terlihat •

Walaupun cinta tak terlihat oleh mata,
"Cinta adalah bagian dari dunia
Percayakan??"

Banyak hal yang tak terlihat oleh mata ,
namun ada didunia ini.
seperti angin....

Cinta itu seperti angin..
Walaupun tak terlihat oleh mata,
dapat dirasakan dengan hati.

--------------------------
--------------------------------------------------------------------------------

• fill my heartt •

ketika kita bersama dan tak ada kata yang terucap, cinta mengisi keheningan.

ketika kita terpisah dan tidak saling bersama, cinta mengisi jarak.

walaupun kita bersama atau terpisah, cintamu selalu mengisi hatiku.

--------------------------
--------------------------------------------------------------------------------

• Maukah kau memelukku? •

Kadang-kadang ada hari dimana aku marah
tanpa alasan yang jelas
dimana aku menangis dan bersedih
hanya karna masalah sepele

Di hari yang tidak berpihak padaku,
hari yang sangat melelahkan....
Rasanya aku ingin marah
kepada semua orang

Walaupun beribu-ribu kali meyakinkan diri sendiri
semuanya akan baik-baik saja
Walaupun sudah berusaha keras
untuk tersenyum menghadapi semuanya
Namun ada hari dimana aku
bahkan tak bisa menghibur diriku sendiri

Jangan bertanya alasan mengapa aku seperti itu...
Jangan bertanya apa-apa padaku
Hanya cukup....
Mau kah kau memelukku??


--------------------------
--------------------------------------------------------------------------------

• Berjanjilah •

Berjanjilah

Ketika marah dan bertengkar karena masalah apapun,

Jangan lupa untuk

mengakhiri marahmu dengan berkata

"Aku mencintaimu"

--------------------------
--------------------------------------------------------------------------------

Akupun sekarang ingin berhenti.
Menunggu telepon darimu.
Menangis karenamu.
Memikirkanmu bila melihat sepasang kekasih.
Membandingkan semua wanita denganmu.

Tapi...
Apa kau tahu?
Apa yang paling aku benci?
Menyadari Kau sudah tidak ada disampingku

--------------------------
--------------------------------------------------------------------------------

• just for you my dear •

Selama apa pun waktu memisahkan...
Pesona cantikmu tak pernah lepas...
Percayalah...
Rasa ini tak kan pergi... tak kan berubah...
Karena ku yakin kamulah yang kucari...
Senyummu...
Cantikmu...
Hatimu...

Tak tergantikan...

--------------------------
--------------------------------------------------------------------------------

● Phrase Heart ●

Pertama kali ku melihatmu, aku takut untuk menyentuhmu.
Pertama kali ku menyentuhmu, aku takut untuk memelukmu.
Pertama kali ku memelukmu, aku takut untuk mencintaimu.
Dan sekarang aku mencintaimu, aku takut untuk kehilanganmu.

--------------------------
-------------------------------------------------------------------------------

• SECRETS of HAPPINESS - one for each day of the month •

RAHASIA KEBAHAGIAAN

Satu untuk setiap hari dalam sebulan


Hari 1. Rahasia Kebahagiaan adalah menikmati secara positif segala hal yang sederhana.

Hari 2. Rahasia Kebahagiaan adalah melihat hasil kerja seseorang sebagai suatu pelayanan.

Hari 3. Rahasia Kebahagiaan adalah menanggapi dengan tersenyum segala hal yang menyedihkan.

Hari 4. Rahasia Kebahagiaan adalah membuka hati terhadap segala sesuatu yang asing.

Hari 5. Rahasia Kebahagiaan adalah memahami orang lain, seperti apa adanya mereka, dan tidak memaksa mereka untuk menjadi diri kita sendiri.

Hari 6. Rahasia Kebahagiaan adalah menerima kebahagiaan orang lain sebagai kebahagiaan diri sendiri.

Hari 7. Rahasia Kebahagiaan adalah memahami bahwa persahabatan lebih berharga daripada harta, lebih berharga daripada kepentingan pribadi, dan lebih berharga daripada kedudukan aman namun mengabaikan prinsip kebenaran.

Hari 8. Rahasia Kebahagiaan adalah menerima apapun yang terjadi dengan ketenangan dan lapang dada.

Hari 9. Rahasia Kebahagiaan adalah menemukan cinta dengan jalan memberikannya dan bukan dengan menerimanya.

Hari 10. Rahasia Kebahagiaan adalah hati yang tulus, bebas dari rasa dengki dan memikirkan diri sendiri.

Hari 11. Rahasia Kebahagiaan adalah memilih untuk selalu bergembira daripada hanya menunggu keadaan yang membuat bahagia.

Hari 12. Rahasia Kebahagiaan adalah berpikiran tenang dalam setiap badai kehidupan.

Hari 13. Rahasia Kebahagiaan adalah hidup dan menjalani hidup bukan untuk keabadian saat ini belaka.

Hari 14. Rahasia Kebahagiaan adalah memberikan sentuhan kasih, karena tak satupun orang tau satu benda pun yang benar² milik kita, semuanya adalah milik Tuhan.

Hari 15. Rahasia Kebahagiaan adalah menghormati seluruh kehidupan.

Hari 16. Rahasia Kebahagiaan adalah kesetiaan terhadap diri sendiri, kemudian secara bertahap meluaskan kesetiaan itu kepada seluruh umat manusia.

Hari 17. Rahasia Kebahagiaan adalah kerendahan hati, terbebas dari keinginan untuk menguasai, sadar bahwa keinginan manusia tidak pernah berakhir.

Hari 18. Rahasia Kebahagiaan adalah memuliakan Tuhan dimana pun berada dan segala hal.

Hari 19. Rahasia Kebahagiaan adalah tertawa bersama orang lain, dan bukan menertawakan orang lain.

Hari 20. Rahasia Kebahagiaan adalah kasih sayang melihat orang lain sebagai diri sendiri.

Hari 21. Rahasia Kebahagiaan adalah melakukan dengan senang hati dan bersungguh² segala hal sesuatu yang perlu dilakukan.

Hari 22. Rahasia Kebahagiaan adalah hasrat untuk belajar dan bukan untuk mengajar.

Hari 23. Rahasia Kebahagiaan adalah kemampuan untuk memberi selamat kepada orang lain secara tulus atas hasil apa pun yang diperoleh, pada saat semua orang berlomba² merebut kemenangan.

Hari 24. Rahasia Kebahagiaan adalah memahami bahwa mencintai merupakan tugas manusia yang terpenting.

Hari 25. Rahasia Kebahagiaan adalah tersenyum dengan hati dan air mata, dan bukan hanya dengan mulut.

Hari 26. Rahasia Kebahagiaan adalah menolong orang lain bukan ditolong oleh orang lain.

Hari 27. Rahasia Kebahagiaan adalah menguatkan kepercayaan seseorang terhadap diri sendiri dan potensi penting yang dia miliki.

Hari 28. Rahasia Kebahagiaan adalah berterima kasih atas penderitaan yang dialami, karena dari situlah muncul pemahaman dan kebijaksanaan.

Hari 29. Rahasia Kebahagiaan adalah melepaskan unsur "aku " dan " milikku".

Hari 30. Rahasia Kebahagiaan adalah hati yang lapang untuk menghormati semua orang sebagai saudara.

Hari 31. Rahasia Kebahagiaan adalah CINTA

--------------------------
---------------------------------------------------------------------------------

- Appreciate love -

Ada siang dan malam sehingga kita dapat menghargai hari...

Ada duka jadi kita dapat menghargai kegembiraan...

Ada Kejahatan sehingga kita dapat menghargai kebaikan...

Ada kamu sehingga aku bisa menghargai cinta..

--------------------------
---------------------------------------------------------------------------------

request by Akoah RuLie
(Boleh mnta puisi untuk seorg lelaki yg tag mengrti tntng perasaan cwe)

Mengapa...
mengapa tak ada yang dapat mengerti isi hatiku
Mengapa...
mengapa kaupun begitu

ku ingin kau mengerti
ku ingin kau pahami
bahwa ku sangat menginginkanmu
ku ingin kau selalu berada di dekatku

ku ingin hangatnya pelukanmu
ku ingin segalanya darimu
tapi kenapa kau tak pernah bisa mengerti
rasa cintaku yang terus menanti


Request by Ismail Haris
(Bleh minta puisi yg isinx ttng permintaan maaf pada seorang wanita..)

ku tau ku salah
ku tau ku hina

jika saja waktu dapat ku ulang kembali
kan ku hapus semua kesalahanku

tak pantas bagiku
mendapatkan ampunan darimu
tak pantas untukmu
memaafkan diriku

atas apa yang telah ku perbuat
atas segala dosaku padamu

kusadar ku tak bisa kau maafkan
tapi kumohon
untuk terakhir kalinya
ku ingin melihat senyumanmu


request by Veela d'Lacoure
(request puisi dundt
inti na ttg c0w thu j9n cpt nyerah kLo 9e n9ejar cew.)

If You Love Her

Jika kau mencintainya
maka kejarlah dirinya
Jika kau menyayanginya
maka lindungilah dia

Cinta takkan pernah bisa kau dapatkan
jika kau tak meraihnya
Cinta takkan pernah bisa kau rasakan
jika kau tak meraihnya

Jangan pernah menyerah
untuk mendapatkan hatinya
Jangan pernah berhenti
untuk terus mencintai

if you love her~

cipt.IrfAn Matema Thita

udah dulu ya requestx... penulis qta si Irfan ngeluh mulu tuh... wkwkwk kayakx dy kecapean...
dkung kami terus Ya...


__________________________
_______



request by Ira Itu Siapa

(Irfan nyenyong.. Gayax.. Nyolong puisi siapa qmuw ?

coba buatin akuw puisi tentang rasa marah benci N kesal ma bunga..)

Irfan ; buat K'Ira
semua puisi ini hasil karya Aq sendiri, kalau nggak percaya, silahkan buka semua situs2 ttg puisi di internet.
dan K'Ira g'kan menemukan puisi yang seperti ini dimanapun.
kecuali ada yang nyontek karyaku.

and khusus bwt K'Ira.. Irfan gamau bkin puisi untukmu.. hhhha.. kuliah yg bener dulu sana.. ^^

__________________________
____________________________________
req by Bonita Intan

(asikk. .
Keren bgt ! .

Bwatin puisi tntng shabat sjati yg ngerebut co.a shabat.a sndri dong !
:)) )
yang reqx sama, gabung aja ya ^^
@Aura Nisa
Reqq puisi donk ttg pengkhianatan,,,
@Adhe Vhia Bloom
Req , puisi tuk Sahabat yang egois bgt !

irfan ; siap"
_______

telah lama
kita bersama
melewati suka dan duka
sedih, maupun bahagia

kaulah sahabatku
kaulah teman sejatiku

terimakasih sahabatku
atas semua yang kau berikan kepadaku
terimakasih sahabatku
atas semua yang kau rebut dariku

aku sadar
kau bukanlah sahabatku
kau bukanlah teman sejatiku

kau tak lebih dari seorang pecundang
yang diam-diam menusukku dari belakang

jangan kau kira aku menderita
atas semua yang telah terjadi
tapi kaulah yang akan menderita
atas perbuatanmu selama ini

__________________________
____________________________________

request by Ika PRawita

(Bole req nda?
Bwtn puisg tntg seorg cwo yg ga sdar kL cwe yg slma ni dsmpgx adlh cwe yg slalu syg ma dy..Dy nd sdar krn trwma msa lalu,prnh dskti sma cwex dlu..
Tq..^^)

irfan ; ok ^^

______

Setiap ku terbangun dari tidurku
ku selalu terbayang akan wajahmu
setiap ku tertidur dikala malam tiba
ku selalu bermimpi tentangmu

taukah kau akan perasaanku
perasaan yang sangat dalam untukmu
apapun akan kuberikan untukmu
untuk membuatmu cinta padaku

aku tau
sulit bagimu melupakan masa lalu
aku tau
kau pernah disakiti olehnya

oleh orang yang semestinya
tak pantas menerima cintamu

aku hadir
membawa beribu cinta
aku hadir
bersama sejuta kasih sayang

hanya untukmu, hanya dirimu

__________________________
____________________________________________

Req by Dhy 'Yoedhya' SwarovSki

(Krmin dundz puisi ttg cwe yg ge ptah hti ma se0rang cwo yg gag pnx perasaan. Thx yoo )

irfan ; hmm.. agak sulit sie.. karna aku bukan cwe.. ^^ aq coba deh
_______

sedih...
perih...
sakit...
air mata...

hanya itu yang kudapatkan darimu
hanya itu yang kauberikan padaku

rasa yang selama ini
hanya ku tujukan padamu
tak pernah kau hargai
dan tak ada artinya di matamu

cukup sudah
luka di hati
usailah sudah
pengorbananku ini

__________________________

Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

__________________________
_

Mencintai bukanlah bagaimana kita melupakan, mendengar,melihat, dan melepaskan. tapi bagaimana kita memaafkan, mengerti, merasakan dan bertahan.
Lebih berbahaya menitiskan air dalam hati, dibandingkan menangis tersedu2. Airmata yang keluar dapat dihapus, tetapi airmata yang tersembunyi mengguriskan luka yang tidak akan pernah hilang...

__________________________
_

Jangan melihat hanya dari wajah, karena itu bleh menipu....
Jangan melihat dari kekayaan, karena itu bleh luput/hilang....
Berharaplah kepada seseorang yang bisa membuatmu tersenyum, karena sebuah senyuman dapat membuat hari yang gelap menjadi cerah...

__________________________
_____

Cinta datang kepada mereka yang masih mempunyai harapan walaupun sering dikecewakan. Cinta hadir kepada mereka yang masih mempercayai, walaupun kerap dikhianati. Cinta juga, menghampiri mereka yang masih ingin mencintai, walaupun berulangkali disakit, dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membina kembali kepercayaan...

Janganlah mudah berputus asa....

__________________________
____

cinta adalah hidup….segala macam ada di dalamnya…tapi kita hanya bisa tau itu cinta jika kita pernah terluka…..
love not only logic but with enough sense ...
__________________________
_____

Rasa cinta kepada seseorang adalah anugrah terindah dari pencipta makhluk seluruh alam ini

Pernahkah anda terlalu mencintai seseorang sehingga terasa indahnya kehidupan ini??

Dalam percintaan, tiada sepadan untuk menikmati perasaan itu. Baik cinta terhadap Tuhan, keluarga, dan kekasih, semuanya menuntut pengorbanan..

__________________________
_________

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,,”Bolehkah aku menciummu?”.Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan bertanya,,”Bolehkah aku memelukmu?”.Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya.

__________________________
___

Ibu
Maafku atas tangis ini
Maafku atas rasa bodoh ini
Maafku atas segala laraku untukmu
Maaf….

Ibu
Mengapa tak sadar diri ini
kalau DIA selalu menyayangiku
Lebih dari siapapun
Apapun

Aku tak sadar
Ketika DIA selalu mencobaku
Selalu tak terima aku
Ketika DIA sedikit memberiku masalah
Selalu tak rela aku

Baru kini kusadari
Bahwa dibalik semua cobaannya…
Pasti ada sebuah mimpi dan harapan
Mimpi untuk menggapai asa NYA

Ibu
Terimakasih atas segala peluhmu
Yang selalu menjagaku
Walau kita saling jauh

I will always love you
Now and forever
__________________________
_____________________________


I wrote your name in the sky...

but the wind blew it away~

I wrote your name in the sand...

but the waves washed it away~

I wrote your name in my heart...

and forever it will stay~♥

__________________________
__________________

Takkan HADIR tanpa pertemuan….........
Takkan TULUS tanpa kejujuran…..........
Takkan SUCI tanpa ikatan…...............
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…..........
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…..............
I LOVE YOU.............

__________________________
___________

Cinta tak hanya memberi kebahagian
Tapi juga memberi kesedihan
Tapi kadang kesedihan yang di berikan cinta
Adalah satu kebahagiaan seorang pecinta
__________________________
________

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
(SAHABAT RENUNGKAN KATA KATA DR KAMI SMOGA BERMANFAAT BAGI PARA SAHABAT)

__________________________
_________
 
onieetama

writtern @2/15/2010 07:01:00 PM