Profile


Thanks for visited my blogger "bonita-intans.blogspot.com" :D and leave a comment if you are interested in this blog:) BONITA INTAN SUSIMAH Ardjuno Satrio Tri Anggoro ♥ 271110 2th NOV 95 Indonesian Haters don't really hate me but they hate d'fact that I'm a reflection of someone they wanna be,but they can't.Haters are those who really do freakin care about me red is my colour ◕‿‿◕♥

DESIRES

Free Hit Counter
Website Hit Counter

Free Calendar

Download Gambar Foto Bugil Telanjang
Sex Free Porn Porno Video Check PageRank
DarLinks


my fb
my twitter
my plurk
my blog of 2
Ome's blog
rifqi's blog
my jhs - chem4nk
try this
my graffiti
my youtube
my looklet

STUFFS



Web Page Counters


Shout Out



ShoutMix chat widget


cbox




PLURK


SMS gratis


Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

PlayBack


09/04/05 - 09/04/12
09/04/19 - 09/04/26
09/05/17 - 09/05/24
09/06/07 - 09/06/14
09/08/16 - 09/08/23
09/08/23 - 09/08/30
10/02/14 - 10/02/21
10/02/21 - 10/02/28
10/02/28 - 10/03/07
10/03/07 - 10/03/14
10/03/14 - 10/03/21
10/04/25 - 10/05/02
10/05/16 - 10/05/23
11/01/23 - 11/01/30
11/02/06 - 11/02/13
11/03/13 - 11/03/20
11/11/27 - 11/12/04

Music


»Now Playing:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Senin, 22 Februari 2010


Note : Bagi yg merasa Cowo Jelek dimohon jangan dibaca nanti sakit hati


kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: "nobody’s perfec"
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: "pantes…tampangnya kriminal"

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: "wuih jantan…kayak di filem-filem"
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: "pasti premannya temennya dia…"

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: "woow, cool banget…"
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: "ih kuper…!!!"

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: "pasti dia perfeksionis"
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: "sudah jelas…kagak laku…"

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: "jangan sedih, khan masih ada aku…"
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)… "kaciaaaaan deh lo!"

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: "top!…serasi banget…"
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: "pasti main dukun…"

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: "perasaannya halus…penuh cinta kasih"
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: "sesama keluarga emang harus menyayangi…"

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: "matching…keren luar dalem"
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: "mas majikannya mana?…"

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: "pasti takut fotonya kesebar-sebar"
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: "nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…"

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: "ini baru cowok gentlemen"
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: "naluri pembantu, emang gitu…"

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: "let me be your shoulder to cry on"
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: "cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?"

Kalo cowok ganteng pake make up
cewek-cewek bilang: "ganteng banget, metrosexual abisssss"
Kalo cowok jelek pake make up
cewek-cewek bilang: "idih udah jelek homo lagi!!!! mati aja deh lu..."

Kalo cowo ganteng nanya ma cewek : "kapan ya gw nemuin cinta sejati gw?"
cewek-cewek bilang : "aku mau koq jd cinta sejati km"
Kkalo cowo jelek nanya ma cewek :"kapan ya gw nemuin cinta sejati gw?"
cewek-cewek bilang : "kapan aja boleeeeeeeeeee...."

writtern @2/22/2010 04:02:00 PM