Profile


Thanks for visited my blogger "bonita-intans.blogspot.com" :D and leave a comment if you are interested in this blog:) BONITA INTAN SUSIMAH Ardjuno Satrio Tri Anggoro ♥ 271110 2th NOV 95 Indonesian Haters don't really hate me but they hate d'fact that I'm a reflection of someone they wanna be,but they can't.Haters are those who really do freakin care about me red is my colour ◕‿‿◕♥

DESIRES

Free Hit Counter
Website Hit Counter

Free Calendar

Download Gambar Foto Bugil Telanjang
Sex Free Porn Porno Video Check PageRank
DarLinks


my fb
my twitter
my plurk
my blog of 2
Ome's blog
rifqi's blog
my jhs - chem4nk
try this
my graffiti
my youtube
my looklet

STUFFS



Web Page Counters


Shout Out



ShoutMix chat widget


cbox




PLURK


SMS gratis


Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

PlayBack


09/04/05 - 09/04/12
09/04/19 - 09/04/26
09/05/17 - 09/05/24
09/06/07 - 09/06/14
09/08/16 - 09/08/23
09/08/23 - 09/08/30
10/02/14 - 10/02/21
10/02/21 - 10/02/28
10/02/28 - 10/03/07
10/03/07 - 10/03/14
10/03/14 - 10/03/21
10/04/25 - 10/05/02
10/05/16 - 10/05/23
11/01/23 - 11/01/30
11/02/06 - 11/02/13
11/03/13 - 11/03/20
11/11/27 - 11/12/04

Music


»Now Playing:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Rabu, 28 April 2010


 Hai Friends , gimana level pet kalian? apa lvl'a masih kecil? Kalian mau tau cara untuk menaikan lvl pet kalian dengan cara mudah. Gak mudah juga sih,cos pake cara curang atau yang bisa di bilang HACK . Oke aku sekedar berbagi aja nih, gimana cara hack level pet society .

Pertama-tama kita siapkan alat tempur

1. web browser di sarankan Firefox aja

2. pastikan Firefox kamu sudah terinstal Adobe.Flash.Player.9
Kalau belum silahkan download Adobe.Flash.Player.9 di sini ( http://www.ziddu.com/download/6168206/install_flash_player.exe.html)

Sebelum kamu instal Adobe.Flash.Player.9 , terlebih dahulu kamu harus uninstal Firefox kamu . Download Uninstal adobe di sini (http://www.ziddu.com/download/6168207/uninstall_flash_player.exe.html)

3. cheat engine 5.5 bisa di download di sini (http://www.ziddu.com/download/6168394/CheatEngine55.exe.html)


NB: alat tempur di atas harus sudah siap semua yaaa alias WAJIB ADA....
--------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------
OKe. kalau sudah siap marii kita mulai bertempur.......

1. buka aplikasi pet society di face book



2. instal cheat engine yang tadi udah kita download. sampai terbuka seperti ini




3. Kembali ke pet society,,, Lalu jual Apel 1 ajah




4. kalo udah jual apel. sekarang pergi ke food



5.udah sampe di food beli lagi satu biji apel ajah



6.kalo udah beli apel-nya kamu kembali ke rumah lagi




7. Kalo udah kembali ke rumah , buka cheat engine 'a dan klik icon komputer di pojok kiri atas




8. kalau icon itu udah di klik akan muncul gambar seperti di bawah ini . kemudian klik firefox , terus OPEN.



9.nah kalau udah , tinggal isi kolom hex dengan 840FFF85C12A0FF2 dan isi kolom value type 8byte dan kasih tanda centang untuk also scan read-only memory kalau udah semua ,Lalu tekan frist scan




10.kalau kamu udah ikutin langkah yang no 9. kamu akan dapet addres




11. klik kanan addres paling atas + klik kiri disasembble this memory region



12. kalau udah di klik disasembble this memory region , akan muncul kolom seperti gambar di bawah, nah kalau udah muncul , kamu tinggal kilk kanan terus kilk kiri Toggel breakpoint


13. kalau udah di klik toggel breakpoint'a, kamu kembali lagi ke pet society'a.



14. nah kamu sekarang ke toko makanan yah



15. sesampainya kamu di toko makanan kamu beli SATU BUAH APEL.



16.kalau kamu udah beli apel, otomatis layar pet society akan kena frezzz alias membeku nah itu tandanya kamu udah berhasil.
sekarang tekan ctrl+tab dan kembali ke cheat engine GANTI ECX dengan 9999 .



17 .kalo ecx udah di ganti jadi 9999 . sekarang kamu klik debug dan tekan run


18.nah.... sekarang Kamu liad pew point'a dulu ....





19. udah di liad kan pew point'a. nah sekarang kamu kembali pulang ke rumah....




20. enggg ing engggggggggggg . liad pew point kamu Sekaranggg............!







---------------------------------


NB: kalau ada yang belum ngerti / belum berhasil silahkan kamu hub aku aja ya....


onieetama

writtern @4/28/2010 07:25:00 AM