Profile


Thanks for visited my blogger "bonita-intans.blogspot.com" :D and leave a comment if you are interested in this blog:) BONITA INTAN SUSIMAH Ardjuno Satrio Tri Anggoro ♥ 271110 2th NOV 95 Indonesian Haters don't really hate me but they hate d'fact that I'm a reflection of someone they wanna be,but they can't.Haters are those who really do freakin care about me red is my colour ◕‿‿◕♥

DESIRES

Free Hit Counter
Website Hit Counter

Free Calendar

Download Gambar Foto Bugil Telanjang
Sex Free Porn Porno Video Check PageRank
DarLinks


my fb
my twitter
my plurk
my blog of 2
Ome's blog
rifqi's blog
my jhs - chem4nk
try this
my graffiti
my youtube
my looklet

STUFFS



Web Page Counters


Shout Out



ShoutMix chat widget


cbox




PLURK


SMS gratis


Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

PlayBack


09/04/05 - 09/04/12
09/04/19 - 09/04/26
09/05/17 - 09/05/24
09/06/07 - 09/06/14
09/08/16 - 09/08/23
09/08/23 - 09/08/30
10/02/14 - 10/02/21
10/02/21 - 10/02/28
10/02/28 - 10/03/07
10/03/07 - 10/03/14
10/03/14 - 10/03/21
10/04/25 - 10/05/02
10/05/16 - 10/05/23
11/01/23 - 11/01/30
11/02/06 - 11/02/13
11/03/13 - 11/03/20
11/11/27 - 11/12/04

Music


»Now Playing:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Rabu, 28 April 2010


1. Yang pertama ..pastinya tanya sendiri baik2 dolo,..coba bilang gini “eh gw bole tau pasword FB lo gk..yah gk buat apa2sih…cuma pgn tau aja “… berdoa lah kalo dia bakal ngasiin dengan cuma2,..ato gk lo traktir dolo lah..dimana kek…jika dia ngasitau berarti lo lg hoki banget bro…

2. Kalo gagal, lo coba tanya saat pikiran doi lg kosong,,biasanya org kalo lagi lengah akan menjawab secara otomatis..apalg doi orgnya dongo..ditanya apa aja dijawab..(mudah2an)

3.kalo masi gagal, coba lo intip si doi pas dia lg login…tp lo harus sambil pura2 gitu..pura2 garuk kek, pura2 lewat..ato pura2 jatoh dengan gaya kayang..pas lg ada kesempetan lo intip dah…tp ati2 bro..krn ini agak berbahaya…krn kalo ketauan ntr lo bs dibilang sok akrab ..wkwkkwkwkw
(gk nyambung)

4. kalo masih gagal, brarti saatnya menggunakan kekerasan , Ancam dengan pisau atau silet …85% kemungkinan dia bakal ngasitau..sisanya kemungkinan dia teriak ato nonjok…haha…

5. cara terakhir yg tidak disarankan adalah menemui langsung si pendiri facebook..si om mark zukerberg…minta tulung ama dia biar dikasitau pasword FB inceran,,cara ngomongnya gini “om mark, gue mau tau pasword si siti dong,..gue bisa aja ngehack tu FB doi, tp krn ane orgnya baek dan respek ama si om, ane lebih milih minta baek2 ama si om “….mudah2an doi mau ngasi…kalo gk dikasi jg, lo bs gunakan cara spt no.4…ancam dia dengan kekerasan!

milkysmile

onieetama

writtern @4/28/2010 07:16:00 AM