Profile


Thanks for visited my blogger "bonita-intans.blogspot.com" :D and leave a comment if you are interested in this blog:) BONITA INTAN SUSIMAH Ardjuno Satrio Tri Anggoro ♥ 271110 2th NOV 95 Indonesian Haters don't really hate me but they hate d'fact that I'm a reflection of someone they wanna be,but they can't.Haters are those who really do freakin care about me red is my colour ◕‿‿◕♥

DESIRES

Free Hit Counter
Website Hit Counter

Free Calendar

Download Gambar Foto Bugil Telanjang
Sex Free Porn Porno Video Check PageRank
DarLinks


my fb
my twitter
my plurk
my blog of 2
Ome's blog
rifqi's blog
my jhs - chem4nk
try this
my graffiti
my youtube
my looklet

STUFFS



Web Page Counters


Shout Out



ShoutMix chat widget


cbox




PLURK


SMS gratis


Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

PlayBack


09/04/05 - 09/04/12
09/04/19 - 09/04/26
09/05/17 - 09/05/24
09/06/07 - 09/06/14
09/08/16 - 09/08/23
09/08/23 - 09/08/30
10/02/14 - 10/02/21
10/02/21 - 10/02/28
10/02/28 - 10/03/07
10/03/07 - 10/03/14
10/03/14 - 10/03/21
10/04/25 - 10/05/02
10/05/16 - 10/05/23
11/01/23 - 11/01/30
11/02/06 - 11/02/13
11/03/13 - 11/03/20
11/11/27 - 11/12/04

Music


»Now Playing:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Rabu, 28 April 2010




Sering nggak sih loe temuin kata-kata

-HI LaGi App yups?
-tM4N Km l4g ap?
-HR1 1N pNs bngt 511hhH
"aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!"

hayooo itu bahasa apa???

that right's , bener banget itu adalah beberapa bahasa alay

Akhir-akhir ini gue liat penggunaan bahasa Alay di facebook semakin merajalela,It is very disturbing for me . entah karena virus dari mana dan itu sangat nggak enak banget di pandang mata. apa lagi sewaktu chatingan sama orang alay ,waduh pokoknya harus beberapa kali baca baru deh ngerti arti tulisan itu , haha.

sebelum menelaah jauh tentang alay dan bahasa yang amat-parah-susah-di-menger
ti itu loe harus tau sejarah alay gimana?

sumber yang gue dapet dari temen-temen gue dan om googel, tentang alay itu apa sih !

1.alay itu adalah orang yang sering menyingkat, membesar hurufkan "kata", atau merubah kata menjadi sukar dimengerti oleh orang lain yang baca (kecuali sesama alay tentunya).

2.singkatan dari anak layangan. Kalau loe liat dipinggir jalan ada orang berkulit hitam matahari , berambut agak kemerah-merahan , dan mengenakan baju agak sok gaul tapi murahan,mungkin dia alay…

3.alay = anak jablay , kalau yang ini agak kasar mungkin karena dia bergaya tapi gayanya keterlaluan sampai di kira jablay

4.ada yang bilang alay itu di populerkan oleh banci (gue kurang ngerti kenapa gitu, tapi yang jelas sekarang kata itu sudah di pakai oleh semua kalangan )

5. tingkatan paling rendah dari strata remaja!!! lebih norak dari anak kampung. Biasanya keliatan di sma-sma jelek dan rendahan (KEJAM)

Itu adalah beberapa sejarah yang gue dapet dari temen-temen gue dan om google tentang sejarah Alay. Ya! alay itu semacam julukan untuk anak remaja atau abg yang mempunyai strata rendah di kalangan atas ,memang sih terdengar diskriminasi ,ya namanya juga anak muda !!! hahaha
bahasa alay sangat nggak enak kalau di pakai di facebook

oke, loe alay apa enggak sih????

menurut survei team AAI (ANTI ALAY INDONESIA) ciri-ciri alay itu ada banyak dan di antaranya adalah

1. Berdandan norak ala kota tapi perlakuan masih kampungan
2. Tulisan gede-kecil-singkat-gak jelas jadi satu
3. Selalu update status yang nggak penting
4. Sok kenal bergaya orang terkenal
5. Selalu membuat sesuatu yang aneh-aneh
6. Berpelilaku seenaknya dan nggak ada sopan-nya.
7. Sok paling keren diantara yang lain padahal Jauh dari keren
8 Sok asik padahal nggak asik bahkan palinnggak asik
9. Sok berpenampilan emo ,penskin, boogy, padahal dia cuma korban style nggak jaman
10. Bahasa atau cara ngomongnya yang nggak banget

ciri-ciri diatas adalah beberapa ciri alay , apakah loe termasuk? kalau iya segera rubah sikap dan penampilan loe supaya nggak di juluki sebagai alay , karena saat ini alay itu adalah sebuah julukan yang sangat rendah di kalangan anak muda dan abg , mungkin juga ini kayak deskriminasi sesama anak gaul di indonesia .

*artikel ini hanya untuk informasi dan hiburan dan bukan sebagai ajang merendahkan :)


-----------------
Artikel lain yang berhubungan dengan Alay


milkysmile


onieetama

writtern @4/28/2010 07:37:00 AM