Profile


Thanks for visited my blogger "bonita-intans.blogspot.com" :D and leave a comment if you are interested in this blog:) BONITA INTAN SUSIMAH Ardjuno Satrio Tri Anggoro ♥ 271110 2th NOV 95 Indonesian Haters don't really hate me but they hate d'fact that I'm a reflection of someone they wanna be,but they can't.Haters are those who really do freakin care about me red is my colour ◕‿‿◕♥

DESIRES

Free Hit Counter
Website Hit Counter

Free Calendar

Download Gambar Foto Bugil Telanjang
Sex Free Porn Porno Video Check PageRank
DarLinks


my fb
my twitter
my plurk
my blog of 2
Ome's blog
rifqi's blog
my jhs - chem4nk
try this
my graffiti
my youtube
my looklet

STUFFS



Web Page Counters


Shout Out



ShoutMix chat widget


cbox




PLURK


SMS gratis


Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

PlayBack


09/04/05 - 09/04/12
09/04/19 - 09/04/26
09/05/17 - 09/05/24
09/06/07 - 09/06/14
09/08/16 - 09/08/23
09/08/23 - 09/08/30
10/02/14 - 10/02/21
10/02/21 - 10/02/28
10/02/28 - 10/03/07
10/03/07 - 10/03/14
10/03/14 - 10/03/21
10/04/25 - 10/05/02
10/05/16 - 10/05/23
11/01/23 - 11/01/30
11/02/06 - 11/02/13
11/03/13 - 11/03/20
11/11/27 - 11/12/04

Music


»Now Playing:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Rabu, 28 April 2010



 Gak kerasa ramadhan udah dateng lagi, Padahal baru kemaren gua puasa,eh sekarang dah puasa lagi.
dalam menyambut ramadhan , banyak banget persiapan'a, dari mulai kebutuhan sehari-hari sampai kebutuhan SMS yang sering banget kita pake untuk mengucapkan selamat ramdhan.

Gue mau berbagi sms ramadhan nih, hehehe. gak cuma ramadhan tapi sms buat lebaran nanti. oke


#Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

#Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H

#Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1430 H

#Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita
Bersama di jalanNYA

#Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

#Ramadhan akan berakhir…Lebaran semakin dekat.
Mohon maaf ya, kalau selama ber-MP ria, ada perilaku tak menyenangkan/berkenan dari sang Tuan Rumah.
SELAMAT IDUL FITRI 1430 H, mohon maaf lahir dan bathin.

#MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

#Apapun kalimatnya yang pentingkan maknanya,
Gw gak bisa buat kalimat yang puitis, kan gw bukan pujangga. so,……
Untuk Semua Konco-konco di facebook.com gw mo ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon maaf Lahir dan Batin
Maapin Yaaa

#AQ jg pnya kta2 wat lbaran.!!Ni kata2 bwatan Q sndiri loCh…
Ne kta2nya :
“Allahu Akbar
Allahu Akbar
Allahu Akbar
Suara takbir seakan menggisi kekosongan hati tuk sambut esok nan Fitri!!
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
mohon maaf lahir batin!!
Bagus xan??

#“Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin “

#Rumaos diri seueur kalepatan, neda pangapunten anu sa ageung2na tina samudayaning boh nu dihaja atanapi nuteu dihajana WILUJENG BADARAYA LEBARAN.qur ( Bahasa planet mana qur? Aq ga tahu artinya neh)

#Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI

--------------

“Bile Cande Membuat Ketawe~
“Hati Bhgie Wajah Cerie~
“Maaf Dpinte Segale Dose~
“Smbut Gmbire Puase Yang Mulie~
M@rh@b@n Y@ R@m@dh@n 14**
M’f lhr n bthin


Mencuci tangan di pinggir telaga
Pohon serumpun indah di tepiannya
Bulan suci Ramadhan hampirlah tiba
Mohon ampun maaf di pinta

Perkataan yg indah adlh “ALLAH”
Lagu yg merdu adlh “ADZAN”
Media yg terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam yg sehat adlh “SHALAT”
Diet yg sempurna adlh “PUASA”
Kebersihan yg menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan yg indah adlh “HAJI”
Khayalan yg baik adlh ingat akan “DOSA&TAUBAT”
<SLAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN>
Mudah2an bln yg suci ini bs membawa iman dan takwa, Amien..

Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE
Diskon pnghapus dosa besar2an s/d 100% utk semua jns dosa
Tin9ktkn ibadah wajib, sunnah, perbnyk istigfar%shdaqah
Lebih heboh lg, ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar
Slamat berpuasa maaf lahir batin


Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah
bagi orang yang shaum&rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA


R**** mengucapkan:
Embun suci di pg hari, hati yg brsih akn lhr kmbl
Bln ramadhan tlh menanti, brhsihkan dri menghadap Ilahi
Mhn maaf ats sgl slh dan khilaf yg prnh ada
“slmat mnnaikan ibdh puasa, smg amal ibdh kt ditrma oleh ALLA SWT..amin”

Sangatlah cantik kain pelikat…
Dipakai org pergi ke pekan..
Puasa Ramadhan sudahlh dekat..
Salah & khilaf mohon dmaafkan..
Minal aidzin walfa’idzin


HatiQu tak sbening XL atw t@k sCrah MENT@RI, byk slh Q kpd FREN, aQ minta SIMP@TI mu, BEB@S kan aQ dgn ma@fmu, moga2 ibdh qt mndpt @cungan JEMPOL.
Slmt mnnaikn ibdh syiam
Mhn m@af lhr bthn


jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya
jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya
jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya
Mohon maaf lahir batin
(sms ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan yang dari sebuah buku sms punya seorang teman)
Sunyi tak berarti hilang.
Diam tak berarti lupa.
Jauh tak berarti putus.
Retak tak berarti pecah.
Semua insan tak terlepas dari kealpaan
mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih
saling memaafkan
Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya
Selamat menjalankan ibadah puasa
(sms ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan yang dikirim oleh seorang teman yang tinggal & bekerja di Batam)
Allahumabariklana fi syaban wa baligna Ramadhan.
ya Allah barokahi saudaraku ini di bulan Syaban,
antarkan ia agar dapat berjumpa dengan Ramadhan yang penuh barokah..amin
kami sekeluarga mohon maaf lahir batin & selamat menunaikan ibadah shaum. Wslm
(sms ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan yang dikirim oleh seorang teman dari di Batam)
Marhaban ya Ramadhan
Ya Allah pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.
terimalah semua amal ibadah kami dan jadikanlah kami orang yang kau rahmati.
Mohon maaf lahir dan batin
(sms ucapan selamat menyambut bulan puasa Ramadhan yang dikirim oleh seorang teman di Jakarta)
Allahuma bariklana fii rojaba wasa’ban wabalighna romadhon
Selamat menjalankan ibadah puasa.
Mohon maaf atasegala khilaf.


Sunyi tak berarti hilang.
Diam tak berarti lupa.
Jauh tak berarti putus.
Retak tak berarti pecah.
Semua insan tak terlepas dari kealpaan
mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih
saling memaafkan
Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya
Selamat menjalankan ibadah puasa


Allahumabariklana fi syaban wa baligna Ramadhan.
ya Allah barokahi saudaraku ini di bulan Syaban,
antarkan ia agar dapat berjumpa dengan Ramadhan yang penuh barokah..amin
kami sekeluarga mohon maaf lahir batin & selamat menunaikan ibadah shaum. Wslm


Marhaban ya Ramadhan
Ya Allah pertemukanlah kami dengan bulan Ramadhan.
terimalah semua amal ibadah kami dan jadikanlah kami orang yang kau rahmati.
Mohon maaf lahir dan batin


Allahuma bariklana fii rojaba wasa’ban wabalighna romadhon
Selamat menjalankan ibadah puasa.
Mohon maaf atasegala khilaf.


Marhaban Ya Ramadhan
Setup niaT
Ugrade imaN
Download sabaR
Approve maaF
Hunting pahalA
Biar jadi member surgA
Selamat menjalankan ibadah puasa


…Cinta
…Kebahagiaan
…Kasih sayang
…Persaudaraan &
…Persahabatan
TOEMBOEH dari:
.+”"+.+”"+.
+ HATI yg +
“+.Tulus.+”
“+.+”
Bersihkn hti, sucikn jiwa..
Smbut Ramadhan dgn kegmbiraan&keikhlasn
Marhaban Ya Ramadhan
Mhn M’f lhir&btin y


Ya Allah Ya Rab, atas kuasaMu Engkau pertemukan kami menjadi saudara dan sahabat dalam suka dan duka, dalam sedih dan gembira.
Dan aku memohon kepadaMU, lindungi saudaraku dan Rahmati dirinya, berikanlah kesehatan, mudahkanlah Rizkinya dan kebahagiaan dunia akhirat untuknya, serta hapuskanlah dosa2nya, dan bukakanlah pintu maafMU pada saudaraku ini.
“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”
Mohon maaf lahir dan bathin

milkysmile

onieetama

writtern @4/28/2010 07:23:00 AM