Profile


Thanks for visited my blogger "bonita-intans.blogspot.com" :D and leave a comment if you are interested in this blog:) BONITA INTAN SUSIMAH Ardjuno Satrio Tri Anggoro ♥ 271110 2th NOV 95 Indonesian Haters don't really hate me but they hate d'fact that I'm a reflection of someone they wanna be,but they can't.Haters are those who really do freakin care about me red is my colour ◕‿‿◕♥

DESIRES

Free Hit Counter
Website Hit Counter

Free Calendar

Download Gambar Foto Bugil Telanjang
Sex Free Porn Porno Video Check PageRank
DarLinks


my fb
my twitter
my plurk
my blog of 2
Ome's blog
rifqi's blog
my jhs - chem4nk
try this
my graffiti
my youtube
my looklet

STUFFS



Web Page Counters


Shout Out



ShoutMix chat widget


cbox




PLURK


SMS gratis


Credits


DESIGNER: SIPEI
Picture: x
Host: x x

PlayBack


09/04/05 - 09/04/12
09/04/19 - 09/04/26
09/05/17 - 09/05/24
09/06/07 - 09/06/14
09/08/16 - 09/08/23
09/08/23 - 09/08/30
10/02/14 - 10/02/21
10/02/21 - 10/02/28
10/02/28 - 10/03/07
10/03/07 - 10/03/14
10/03/14 - 10/03/21
10/04/25 - 10/05/02
10/05/16 - 10/05/23
11/01/23 - 11/01/30
11/02/06 - 11/02/13
11/03/13 - 11/03/20
11/11/27 - 11/12/04

Music


»Now Playing:


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Minggu, 13 Maret 2011


Hmm.. Pasti pada bingung kenapa judul postingan gue #cumandibintara :D
hehee jadi gini..
Ini pengalaman gue setelah lulus SMP dan melanjutkan ke SMA BINTARA

Langsung aja ya:D Sebenernya gue mau cerita tentang cowo baru gue namanya..
 ARDJUNO SATRIO TRI ANGGORO panggil aja juno 
#cumandibintara gue bisa dapet cowo sebaik dia dan bisa ngertiin gue, padahal pas SMA gue gamau pacaran gara-gara gue sakit hati sama mantan gue si RI*QI. Tapi yah mau gimana lagi si juno bisa narik perhatian gue :D kiwkiw asiiik kan ♥_♥  
Sebelum gue jadian sama dia , gue jadian sama RD, dia yang bikin gue gondok terus, tiada hari yang namanya tanpa berantem! Kan empet banget tuh udah dia bikin gue nangis gue terus lagi hikhiks (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
tapi yaudahlah dia gue kasih kesempatan tapi slalu nyia-nyian gitu aja, akhirnya pas gue mau berangkat LDKS pagi-pagi gue nangis dan gue putus sama dia, then pas LDKS kan hp gue dititipin di guru gara-gara gak boleh megang hp yaudah gue lost kontak deh, pas LDKS ada kk kelas cerita ke gue klo RD tuh playboy! (Halah dalem hati gue nih orang udah jelek maksain banget di cap playboy ckckck) eh tapi tiba2 pas hp udah balik gue denger kabar tuh orang kena jantung,
mamanya telfonin gue terus tapi gatau kenapa gue biasa-biasa aja malah seneng :Dhehe
2 hari kemudian pas gue lagi masak dengan tampang lelah gara-gara pembantu gue pulkam, ada cowo yang bbmin gue (si juno) , dia nanya gue pacar PUTR* apa bukan dll gitu deh (eh capek gue langsung ilang deh) hahahahaa.
Eh pertamanya sih biasa aja, keesokan harinya disekolah dia bbmin gue terus, dan lama kelamaan dia bilang klo dia suka sama gue, katanya dia pertama kali suka pas gara2 LDKS lagi makan bersama di lapangan hehehe:D dan gatau kenapa gue juga bisa suka sama dia (cie cie) :D tapi yang bodohnya kenapa gue balikan sama RD itu -_- mata gue ditutupin apaan sih tapi selama balikan gue udah ga sayang sama sekalipun sama dia dan gue jujur sama dia, eh dia malah ngambek yaudah putus lagi deh haahahhaa \(˚▽˚)/ itu juga balikan gara-gara tingkahnya yang lebai pake acara mecahin kaca tangannnya ( ckckck LEBAY tau gak si lo :p )

Tapi berkat temen-temen gue yang slalu ngedukung gue 
dan ngasih solusi yang terbaik terutama (Diana intan) akhirnya tanggal

 27 NOVEMBER resmi jadian sama junooo :)

  seneng banget walaupun agak sedih -_-" karna sebelumnya gue niat banget bantuin mantannya jadian lagi sama si juno. Tapi mau gimana lagi si junonya malah marah gara-gara mau gue bantuin balikan.
Hari-haripun berganti indah seiring kehadirannya. #cuman diBINTARA gue bisa nemuin cowo yang the best kaya lo jun :)
I want to be with you forever MY ASTA (˘⌣˘)ε˘`) ♡ 

ini foto kita pas masuk SMA BINTARA 
hahaha masih polos :p


ini waktu LDKS di gor, tanpa disadari
si juno meratiin gue hahaha x)

Oyah ada satu puisi buat juno, dibaca yee :D

Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu

Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…

Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku

Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Selamanya (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐)

Thanks for read, bonitaintans :3

Label:


writtern @3/13/2011 01:18:00 PM